Jumat, 22 April 2011

Pesanan Baglog Jamur Kuping

Alhamdulillah, kemarin kamis, 21 april 2011 pesanan saya, yaitu baglog jamur kuping akhirnya datang. Kurang lebih jam 13.00 WIB waktu setempat, saya tidak ada di tempat saat baglog-baglog yang diantarkan dengan truk tiba di kumbung dikarenakan saat itu saya masih kuliah. Allah Maha Besar, di kelas sambil menunggu dosen saya telepon adik saya untuk menyiapkan apa yang dibutuhkan jadi secara tidak langsung saya ikut mengurusi jarak jauh dan ternyata kuliah saya kosong hari ini, langsung saja saya pulang dan menuju ke lokasi yang dekat dengar rumah saya, sekitar 1 km.

       Baglog yang diantarkan kali ini belum semuanya karena memang ada waktu selang antar satu dengan yang lain, supaya nanti panennya dapat bergilir. Jumlah baglog kemarin yaitu 3775 buah dengan 150 buah sebagai bonus, masih sekitar 3 truk supaya pesanan saya komplit karena saya memesan 15.000 baglog jamur. Saya tidak mengira satu truk bisa menampung baglog jamur sebanyak itu, mantap. Rupanya angka 3775 itu tidak sedikit dan memang tidak demikian, di benak saya mungkin sekitar 1 jam untuk menurunkan baglog tersebut dan rupanya meleset sekali dari perkiraan karena kurang lebih 3 jam untuk mengosongkan bak truk tersebut, dan yang membuat saya tercengang sambil geleng-geleng juga kaget adalah di tempat saya pesan baglog ini untuk memasukkan ke bak truk diperlukan waktu tidak kurang 5 jam, kalau dibuat makan habis berapa porsi ya? Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat dokumentasi yang saya buat dengan mencuri waktu.


















Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih