Jumat, 22 April 2011

Bongkar Lele Konsumsi 7

Sudah sampai angka 7, angka keramat untuk saya, haha bercanda. Hari rabu kemarin tepatnya 20 april 2011, saya panen lele di kolam barat, lokasinya di sebelah barat dusun Bedilan. Banyak hal yang dapat diambil dari panenan kali ini, disamping banyak orang yang ikut serta dalam memilah lele, juga saya kedatangan tamu, teman saya di UKM SERUFO UNY yang berkutat dalam seni rupa dan fotografi.
Memang, saya hobbi dengan fotografi karena  seni mengambil gambar di setiap individu berbeda-beda, itu yang menjadikan saya menggelutinya tetapi dalam taraf yang wajar. Selain hal tersebut, saya juga merelakan kuliah saya untuk absent yang kesekian kalinya juga. Ada imbalan dari semua yang kita lakukan baik itu langsung maupun tidak langsung. Kupersembahkan serangkaian gallery ini untuk kalian semua.




































Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih