Sabtu, 16 April 2011

Bongkar Lele Konsumsi 6

Alhamdulillah bisa kembali untuk kesekian kalinya menikmati blog ini. Kembali dalam budidaya yang satu ini, budidaya lele. Semoga para pembaca sekalian tidak bosan-bosannya mendengar saya menuliskan lele, karena sekarang ini saya baru berkutat dengan lele, bahkan untuk jamur, sampai sekarang belum datang-datang juga, so no what what. Pagi tadi alhamdulillah saya bisa panen untuk kesekian kalinya, dalam kitab "Budidayaku" sudah panen ke-110 rupanya, sudah lupa-lupa ingat kalau ada yang tanya bagaimana saat anda memanem lele urutan ke-53? Bakalan terdiam agak lama nantinya.
Berhubungan hari sabtu, jadinya kuliah libur dan bisa menunggui panenan kali ini sehingga bisa mendokumentasikannya untuk anda dan hanya untuk anda. Kali ini kolam yang dibongkar yaitu kolam ke 18 dengan bibit 6000, mengenai ukurannya bisa anda bayang-bayang setelah saya kasih lihat foto-fotonya. Tulisan kali ini akan lebih menarik agaknya, karena saya akan mengupload 1 halaman kitab "Budidayaku" yang isinya seluk beluk panen kali ini dan berhubung saya jurusan matematika murni, mayoritas isinya adalah angka-angka, selain itu mau apalagi. Semoga bermanfaat.






















Ini dia yang ditunggu-tunggu pastinya, hasil mentah panen kali ini, semoga Allah meridhoi panen ini, amin.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih