Sabtu, 26 Maret 2011

Acara PT. Matahari Sakti

Apa yang anda ketahui tentang budidaya lele? Apakah sedikit ataupun segudang tidak ada parameternya karena setiap saat ilmu semakin bertambah dan berkembang sekian cepatnya. Bila kita tidak bisa mengikuti alurnya yang berliku-liku, kita hanya akan mendapat 'kotoran'nya. Di sini tidak akan dibahas lebih lanjut tentang itu, benar-benar beradu pandang alias berlawanan.

       Lele menurut saya secara personal identik dengan pelet, kenapa saya berani memaparkan sedemikian rupa karena itu terjadi pada saya sendiri bahwasanya pelet lele itu benar-benar menguasai modal yang saya punya, bisa dikatakan untuk membeli pelet lele adalah 'biang keladi' dalam budidaya lele karena merupakan pengeluaran terbesarnya. Semakin tidak konsisten saja, kali ini hanya akan menampilkan kepada Anda para pembaca mengenai acara PT. Matahari Sakti, yaitu produsen pelet yang saya pakai. Semoga sukses, amin.











Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih